Pulau kecil, bulat dan sedikit berekor adalah pulau yang terlahir dengan begitu banyak keindahan di dalamnya. Yaps, Lombok, pulau yang terlihat mempesona dari sudut pandang manapun. Pulaunya, lautnya, pegunungannya, dan bahkan pedesaannya pun menyuguhkan destinasi wisata Lombok yang mampu menghipnotis wisatawan untuk betah berlama-lama disini. Berbagai hobby Anda dapat terpuaskan di wisata Lombok.

Destinasi Wisata Lombok Yang Menyuguhkan Suasana Alami

wisata air terjun sendang gile Ibu Hani dan Kerabat

wisata air terjun sendang gile

Pilihan pertama, datanglah terlebih dahulu ke air terjun sendang gile. Untuk menuju ke lokasi tersebut, Anda hanya membutuhkan waktu sekitar 15 menit, serta ditemani eksotisme pemandangan hutan lindung yang lebat dan rimbun disepanjang perjalanan.

Setelah puas menikmati keindahan air terjun sendang gile, bagi Anda pecinta trekking wajib hukumnya untuk melanjutkan kembali perjalanan menuju air terjun tiu kelep. Untuk bisa sampai kesini, Anda harus menyusuri jalan setapak dengan trek yang menantang. Anda harus melewati anak tangga yang cukup curam dan bahkan menyeberangi sungai. Namun jangan khawatir, kejernihan air, kesunyian suara, serta kesegaran udara menemani perjalanan Anda yang kurang lebih harus ditempuh selama 45 menit. Finaly, deburan air yang cukup keras karena jatuh dari ketinggian 45 meter ini tentu menyempurnakan kenikmatan penjelajahan Anda, sehingga semua lelah terbayarkan pada saat Anda sampai di objek wisata Lombok yang indah dan alami ini.

Snorkeling

Snorkeling Menyenangkan di Lombok

Snorkeling Menyenangkan di Lombok

Destinasi wisata Lombok menyuguhkan laut yang bersih, beraneka ragam fauna yang menarik, serta terumbu karang yang unik nan megah sebagai surga bagi Anda pecinta snorkeling. Hamparan laut dengan berbagai pesona di dalamnya terbagi menjadi beberapa spot, diantaranya adalah spot snorkeling Lombok barat yang terdiri atas gili nanggu, gili sudak, dan gili kedis. Serta spot snorkeling Lombok utara yaitu trio gili yang dikenal sebagai gili tramena (trawangan, meno, dan air). Dari spot yang berbeda, maka Anda bisa menikmati pesona keindahan bawah air yang berbeda pula.

Fotografi

Wisata Ke Gili Kedis

Wisata Ke Gili Kedis

Para pecinta fotografi, Anda sangat direkomendasikan untuk mengunjungi wisata Lombok. Jika Anda membutuhkan lokasi yang indah namun masih belum banyak dijamah oleh orang, maka gili kedis adalah pilihan yang tepat. Pulau kecil tak berpenghuni yang terletak di pesisir barat daya pulau Lombok ini dijamin dapat memuaskan para pecinta fotografi lewat keindahan alamnya yang masih perawan.

Wisata Bukit Malimbu

Wisata Bukit Malimbu

Jika Anda membutuhkan view yang berbeda, maka kali ini Anda harus mengunjungi wisata Bukit Malimbu. Hamparan perbukitan yang menjadi spot terbaik untuk menyaksikan matahari terbenam di pulau Lombok. Bukan hanya itu, bukit malimbu menyuguhkan keindahan pantai senggigi dari ketinggiannya. Sangat cocok bukan untuk dijadikan sebagai sasaran para fotografer?

Shopping & Menikmati Makanan Khas Lombok

Plecing Kangkung Kuliner Khas Lombok

Kuliner Khas Lombok

Selain pemandangan yang indah, destinasi wisata Lombok adalah surga bagi Anda yang hobby berbelanja. Berbagai macam kerajinan khas Lombok dijamin membuat Anda tidak tahan untuk segera berburu membelinya. Mulai dari perabotan-perabotan unik dan khas, kain tenun yang sudah sangat terkenal seantero jagad raya, makanan khas Lombok yang wajib Anda coba, dan yang paling menarik adalah Anda dapat shopping mutiara disini. Tak perlu berpikir lama, pulau Lombok sudah menunggu Anda. Datanglah dan nikmati destinasi wisata Lombok Lombok ini bersama kami Lombok Tour Plus.