Pantai gili trawangan Lombok bisa kita nikmati dengan berjalan kaki, bersepeda, atau menggunakan jasa transportasi cidomo. Cidomo adalah sejenis kereta kuda atau delman khas gili trawangan Lombok. Hal ini berkaitan dengan dilarangnya kendaraan bermotor beroperasi. Sehingga dengan segala kekayaan alamnya yang luar biasa indah, kita bisa menikmatinya dengan suasana yang nyaman dan tenang karena bebas dari polusi. Sementara jika anda menginap atau berangkat dari senggigi atau mataram, anda bisa menyewa kendaraan di Lombok Tour Plus untuk kemudahan transportasi. Pantai gili trawangan Lombok biasa juga disebut pulau gili trawangan yang menjadi destinasi yang paling diincar setelah Bali. Kebanyakan dari mereka adalah wisatawan asing yang menjadi pecinta pantai dan juga mungkin anda termasuk diantaranya. Suguhan pemandangan alam yang menakjubkan di pantai gili trawangan Lombok menghipnotis semua mata yang melihatnya.

Keindahan Pantai Gili Trawangan Lombok

Pantai gili trawangan Lombok

Pantai gili trawangan Lombok

Setibanya di pantai gili trawangan Lombok, para penduduk akan menyambut anda dengan ramah. Sehingga jika anda tak tahu jalan atau tersesat, maka masyarakat disini akan dengan senang hati menunjukkan arah kepada anda. Anda bisa menikmati wisata bahari seharian dari pagi hingga petang, jika anda tak berencana menginap. Fasilitas yang hadir di pulau gili trawangan terhitung sangat lengkap dan sudah menggunakan standar internasional, dikarenakan turis asing yang lebih mendominasi. Pantai gili trawangan Lombok memiliki 2 bagian, yaitu pantai timur dan barat yang lokasinya cukup berdekatan. Anda bisa menikmati keajaiban alam di satu pulau, yaitu sunrise dan sunset. Menikmati suasana senja yang mengantarkan sang mentari kembali ke peraduan, tentu menjadi sensasi yang menakjubkan tersendiri. Semilir angin dan suasana tenang nan romantis turut melengkapi lembayung senja yang memukau. Keindahan sunsetnya oun sangat di sayangkan jika Anda lewatkan begitu saja.

Aktifitas Yang Bisa Anda Lakukan di Pantai Gili Trawangan Lombok

Gili Trawangan Lombok

Gili Trawangan Lombok

Anda bisa bersantai di pantai gili trawangan Lombok bersama keluarga atau pasangan Anda. Berjemur atau sekedar duduk sambil menikmati jernihnya air laut akan memusnahkan semua kepenatan, pasir pantai yang putih terhampar luas dan berkilau terkena sinar matahari, dan di pantai gili trawangan lombok ini sangat bersih, tanpa adanya sampah yang berserakan. Lengkapi wisata bahari ini dengan berperahu, berenang, diving, atau snorkeling. Berenang di tepian pantai tetap harus memperhatikan rambu-rambu yang terpasang atau batas area berenang. Lihat juga perubahan air laut. Semakin biru airnya, maka semakin dalam lautan.

Bagi anda yang tidak bisa berenang, pakailah pelampung demi keamanan. Nikmati air kelapa segar dan seafood di kafe-kafe atau resto yang tersebar di pantai gili trawangan. Jangan lewatkan juga wisata alam bawah laut dengan snorkeling. Sajian cantik terumbu karang dan ikan warna warni sungguh menyejukkan mata. Bahkan tanpa anda snorkeling pun, anda bisa melihatnya dari atas kapal layar karena jernih dan bersihnya air laut. Namun jika ingin pengalaman yang lebih menyenangkan maka snorkeling menjadi salah satu pilihannya. Anda juga bisa menikmati wisata alam bawah laut tanpa harus basah-basahan dengan menggunakan glass bottom boat.

Pantai gili trawangan Lombok patut menjadi destinasi wajib liburan anda selanjutnya. Dari sisi pantai, anda juga bisa menikmati keindahan gunung agung dan gunung rinjani dari kejauhan. http://lomboktourplus.com/ hadir untuk melengkapi liburan Lombok anda yang aman dan menyenangkan. Anda bisa brgabung dengan Lombok Tour Plus untuk mendapatkan segala kemudahan serta kenyamanan selama berlibur di pantai gili trawangan Lombok, Selamat berlibur.!