Butuh Liburan? Destinasi Wisata Lombok adalah tempat yang sesuai

Anda tidak perlu keluar Negeri untuk berlibur mencari Destinasi wisata, di Indonesia terdapat banyak pilihan tempat wisata yang indah. Salah satunya adalah Destinasi Wisata Lombok, dengan pemandangan yang tidak akan membuat mata Anda bosan serta ragam Budayanya dan tidak kalah jauh dengan Pulau Bali, pulau tersebut menjadi salah satu destinasi impian bagi setiap Traveller dan sesuai untuk Anda para pecinta fotografi. Karena disini Anda bisa mendapatkan View yang sangat indah di lensa kamera Anda dengan jaminan yang memuaskan. Selain karena keberagaman budayanya Pulau Lombok ini memiliki Tempat wisata yang indah dan masih terjaga keasriannya. Untuk Anda yang penasaran dengan Destinasi Wisata Lombok ? artikel ini dapat membantu Anda untuk memilih tempat yang sesuai dengan destinasi impian Anda.

Daftar Destinasi Wisata Lombok yang Luar Biasa

  1. Desa Sade
Desa Sade Lombok
Desa Sade Lombok

Salah satu pilihan Destinasi Wisata Lombok yang menarik untuk Anda para pecinta budaya dengan Indonesia. Disini Anda dapat menemukan kebudayaan Suku Sasak meliputi kebiasaan sehari-hari, pekerjaan, adat istiadat, dan yang lebih menarik lagi adalah bentuk rumah mereka yang masih klasik dan unik.

  1. Gunung Rinjani
Gunung Rinjani Lombok
Gunung Rinjani Lombok

Tempat wisata satu ini adalah maskot dari Pulau Lombok sendiri. Untuk Anda yang suka mendaki Gunung disinilah tempat yang sesuai denganmu. Pesona dan keindahan nya tidak terkalahkan, bahkan gunung Rinjani ini adalah salah satu Gunung tercantik se-Indonesia bahkan se-Asia. Tak jarang para pendaki dan Mahasiswa pencinta alam yang berkunjung ke salah satu Destinasi Wisata Lombok yang sangat menakjubkan.

  1. Pantai Kuta Lombok
Wisata Ibu Leony dan sahabat di pantai kuta lombok
Pantai Kuta Lombok

Pantai kuta ini adalah tempat wisata yang tepat untuk Anda dan pasangan Anda, dengan Pesona dan keindahannya yang terpampang nyata, banyak pasangan atau pengantin baru yang memilih destinasi ini sebagai temapt untuk berbulan Madu. Selain tempatnya yang menarik, lokasi pulau Kuta Lombok ini dekat dengan Bandara Internasional.

  1. Pantai Senggigi
wisata di pantai senggigi lombok
wisata di pantai senggigi lombok

Adalah salah satu jenis pantai yang indah dari sekian banyak Destinasi Wisata Lombok  yang paling indah. Di pantai ini Anda dapat merasakan kesejukan dan ketenangan disini, Anda bisa mengajak keluarga Anda untuk berkumpul menikmati indahnya pantai senggigi. Menikmati berbagai view yang sangat luar biasa, bahkan sampai kenangan yang tercipta di pantai ini tak akan bisa dilupakan begitu saja.

  1. Gili Trawangan
destinasi wisata lombok
gili trawangan lombok

Gili Trawangan merupakan salah satu pulau kecil dan wisata air di Destinasi Wisata Lombok dengan pengunjung paling banyak, karena pesona dari Gili Trawangan ini tidak akan pernah membuat pengunjungnya kecewa dengan pemandangan serta keindahannya.  Selain itu, disekitar Gili Trawangan ini terdapat pulau-pulau kecil lainnya yang tak kalah menarik yang bisa Anda kunjungi.

  1. Air Terjun Gile Lombok
Wisata Air Terjun Sendang Gile
Wisata Air Terjun Sendang Gile

Lokasi air terjun Gile Lombok ini tak jauh dari pintu masuk Wisata Alam taman Nasional Gunung Rinjani, dari pintu masuk tersebut Anda bisa berjalan sekitar 15 menit untuk sampai di Air Terjun Gile Lombok. Sejak beberapa tahun lalu mulai banyak masyarakat yang mengetahui keberadaan air terjun ini, dan sekarang mulai banyak pengunjungnya. Namun demikian tidak membuat keasrian dari air terjun ini lantas hilang. Keasriannya sangat dijaga oleh beberapa petugas dan warga sekitar agar tetap menjadi wisata favorit dipulau Lombok.

  1. Pantai Pink
Perjalanan Seru ibu Christine ke Pantai
wisata pantai pink lombok

Salah satu tempat wisata di Lombok ini selalu ramai diperbincangkan diberbagai situs social media yang menunjukan kemewahan dan kealamiahan dari keunikan pantai Pink sendiri.

Warna pink yang terjadi pada Pantai Pink ini adalah akibat dari adanya pecahan cangkang binatang laut yang berwarna keemasan. Sehingga serpihan pecahan tersebut tersebar disekitar pesisir laut yang bercampur dengan pasir putih, sehingga menghasilkan warna pink yang tampak dari kejauhan.

Bisa dipastikan dari beberapa Destinasi Wisata Lombok diatas, Anda akan mendapatkan kepuasan sehingga bisa membuktikan bahwa Wisata di Indonesia tidak kalah indah dengan wisata-wisata di Luar Negeri. Dan ini adalah salah satu wujud kita sebagai warga Negara Indonesia untuk ikut melestarikan dan ikut mempromosikan destinasi wisata, tidak hanya di Lombok tapi seluruh pelosok Negeri. Demikian informasi yang bisa diberikan kepada Anda semua para pecinta traveling. Semoga informasi ini bisa memberikan inspirasi untuk Anda semua, dan memberikan manfaat untuk Anda semua.