Ragam Pilihan Destinasi Wisata di Lombok Yang Harus Dikunjungi

Ragam Pilihan Destinasi Wisata di Lombok Yang Harus Dikunjungi

Bisa Wisata di Lombok pastinya diinginkan setiap orang, terutama yang penasaran dengan keindahannya yang sudah mendunia. Pulau Lombok memang tidak hanya dikagumi masyarakat lokalnya saja, akan tetapi wisatawan mancanegara pun sudah mengakuinya. Berbagai objek wisata dihadirkan untuk memanjakan para wisatawan yang ingin menikmati liburan yang lebih dari berkesan, namun menakjubkan. Maka dari itu, Lombok seringkali menjadi pilihan destinasi favorit karena disini terdapat objek wisata yang beragam dan lengkap mulai dari darat, laut, sampai bukit.

Gili merupakan pulau-pulau kecil yang tersebar diberbagai wilayah di Lombok. Ini menjadi destinasi Wisata di Lombok yang digemari para wisatawan. Tidak hanya itu, adanya gunung-gunung dan perbukitan juga turut menyemarakan objek wisata di Lombok. Kemudian, di Lombok juga lah kita bisa berwisata religi karena disini menjadi tempat berdirinya pura-pura yang indah yang menjadi pusatnya wisata religi masyarakat Hindu. Disamping destinasi wisatanya, keramahan para penduduk lokal serta kebudayaan khasnya yang menonjol melengkapi keindahan wisata Lombok yang sangat layak untuk dinikmati.

3 Jenis Destinasi Wisata di Lombok

Hanya di Lombok, kita bisa menikmati berbagai pilihan destinasi wisata yang berbeda dalam satu tempat. Inilah yang menjadikannya menjadi pilihan terbaik untuk berlibur baik berlibur secara perseorangan maupun dalam jumlah rombongan. Berikut 3 jenis destinasi wisata di Lombok yang bisa kita nikmati:

Eksotisme pantai

Wisata Bapak Goh di Pantai Tanjung Aan Lombok
Pantai Tanjung Aan Lombok

Sebagai kepulauan, Lombok tentu saja dikelilingi banyak pantai yang eksotis dan indah. Beberapa pantai pilihan terfavorit seperti Pantai Kuta Lombok, Pantai Pink, serta Pantai Tanjung Aan. Pantai Kuta Lombok terkenal dengan hamparan pasir putihnya yang bersih serta airnya yang jernih dan tenang. Lalu Pantai Pink merupakan satu dari tujuh pantai didunia yang memiliki hamparan pasir berwarna pink. Pantai ini sangat cocok untuk pasangan yang ingin berbulan madu. Lalu tidak kalah unik dan menarik, ada pantai Tanjung Aan yang memiliki hamparan pasir pantau berbentuk butiran merica dengan warna kuning kecoklatan.

Sejuknya air terjun

Wisata di Lombok
Wisata Air Terjun Lombok

Air terjun juga menjadi destinasi Wisata di Lombok yang digemari para wisatawan. Terletak disatu kawasan yang sama yakni kaki gunung Rinjani, terdapat dua air terjun yang indah. Mereka adalah Air Terjun Sendang Gile dan Air Terjun Tiu Kelep. Keduanya terletak di desa Senaru, kecamatan Bayan, Lombok Utara. Aliran airnya berasal dari mata air Gunung Rinjani yang sudah terkenal pesonanya. Dan ada juga beberapa wisata air terjun lainnya seperti Air Terjun Otak Kokoq yang memiliki keunikan dan keindahan tersendiri.

Keuntungan Wisata di Lombok

n yang menguntungkan karena disinilah kita bisa menikmati berbagai keindahan alam dari sudut pandang yang berbeda sekaligus. Misalnya saja, menikmati keindahan pantai tidak hanya dilakukan ditepiannya tapi kita bisa naik keatas bukit dan menemukan keindahan pemandangan pantai dari ketinggian. Di Lombok pula kita bisa menjadi saksi bagaimana harmoni antara alam dan manusia terjalin sempurna. Terlihat dengaWisata di Lombok bisa jadi kesempatan terjaganya habitat kawanan monyet dan kera di pulau ini. Pepohonan yang berumur ratusan tahun pun tetap berdiri kokoh untuk melindungi habitat sekitarnya. Paket wisata lengkap memang hanya bisa kita rasakan secara memuaskan di Lombok.

Untuk bisa menikmati Tempat Wisata di Lombok dengan lebih lengkap dan nyaman, Anda bisa merencanakan perjalanan wisata Anda bersama kami, Lombok Tour Plus. Kami akan mengajak Anda untuk menikmati keindahan dan pesona Pulau Lombok dengan pilihan paket wisata yang bisa Anda pilih. Untuk menunjang perjalanan wisata Anda selama di Lombok, kami hanya memberikan pelayanan dan fasilitas terbaik untuk anda. Rencanakan perjalanan wisata Anda ke Lombok bersama kami sekarang juga.

Save