Asiknya Wisata Lombok Bersama Lombok Tour Plus

lombok tour tahun baru

Bantu kami Share keindahan Lombok, agar kembali ramai dikunjungi wisatawan…

Ayo nikmati wisata  Lombok bersama Lombok Tour Plus, kami memberikan pelayanan yang bersahabat dengan kesan wisata yang memuaskan Anda serta keluarga. Anda kami ajak mengunjungi banyak objek Lombok Tour yang cantik dan mempesona.

Dijamin wisata Anda di Lombok bersama keluarga dan kerabat jadi lebih mengesankan. Wisata Lombok yang kami tawarkan kepada Anda bersifat private, sehingga Anda dan keluarga lebih menikmati liburan bersama keluarga tercinta.

Nikmati Wisata Lombok Bersama Lombok Tour Plus Yang Terkenal dan Populer

  1. Gili Trawangan Lombok

    wisata lombok bersama lombok tour plus
    gili trawangan lombok

    Objek wisata gili trawangan menjadi salah satu objek wisata terfavorite di lombok, yang menyuguhkan keindahan alam yang sangat memikat.

    Disini Anda bisa merasakan suasana yang nyaman dan juga eksotis, dengan hamparan pasir putih yang bersih serta pemandangan laut biru yang membuat mata Anda keluarga semakin bersinar. Tentu liburan Anda kali ini di Lombok bersama Lombok Tour Plus menjadi pengalaman liburan yang sangat menyenangkan dan berkesan.

    Selain itu Anda juga bisa melakukan aktivitas snorkeling, melihat secara langsung pesona alam bawah laut gili trawangan yang menakjubkan. Anda juga bisa mencoba merasakan sensasi menaiki cidomo (alat transportasi khas Lombok), selain itu juga Anda dapat mengelilingi gili trawangan dengan menyewa sepeda, yang disewakan oleh masyarakat sekitar.

  2. Gili Nanggu Lombok

    Wisata Gili Nanggu Lombok
    Wisata Gili Nanggu Lombok

    Gili Nanggu menyuguhkan pemandangan yang romantis dan tenang, ketika Anda sampai di wisata ini Anda di manjakan dengan sebuah pulau yang sangat indah. Dengan pepohonan yang menghiasi pulau serta hamparan pasirnya yang halus seperti tepung, tentu sangat menyenangkan.

    Bisa Anda bayangkan jika wisata Anda bersama keluarga mengunjungi wisata ini, merasakan kelembutan pasir serta pemandangan alam gili lainnya yang bisa Anda lihat dari kejauhan.

    Selain merasakan halusnya pasir pantai, disini Anda juga bisa melakukan snorkeling. Jangan salah wisata ini juga menyimpan keindahan alam bawah laut yang super menakjubkan, dengan ikan dan terumbu karang yang masih alami dan asri.

  3. Gili Air Lombok

    Snorkeling di Gili Air
    Snorkeling di Gili Air

    Gili Air salah satu gili dari 3 gili Lombok yang terkenal. Gili ini memiliki julukan sebagai rajanya tempat snorkeling, kenapa dikatakan seperti itu? Karena gili air ini memiliki pesona taman bawah laut yang menakjubkan.

    Dengan berbagai macam warna dan jenis ikan yang lucu, yang membuat pengalaman snorkeling Anda di sini lebih berkesan dan menyenangkan. Disini Anda juga bisa merasakan suasana yang sangat nyaman dan segar, karena di gili Lombok Anda bisa menghirup udara yang segar dan bebas polusi.

  4. Pantai Kuta Lombok

    Pantai Kuta Lombok
    Pantai Kuta Lombok

    Pantai kuta Lombok ini memiliki keuikan dari pasir pantainya yang seperti butiran merica, Anda bisa melihat lebih dekat keunikan pasirnya ketika Anda mengunjungi wisata Lombok bersama Lombok Tour Plus.

    Selain keunikannya ini panai kuta juga terkenal dengan pemandangan pantainya yang sangat mempesona, dijamin Anda tidak akan bosan memandanginya.

    Karena Anda benar – benar disuguhkan pemandangan yang sangat alami dan menakjubkan. Anda bisa berfoto dan mengabadikan moment indah ini bersama keluarga, kerabat ataupun pasangan Anda tercinta, dan tentunya dengan latar pantai yang sangat mempesona.

  5. Pantai Pink Lombok

    Pantai Pink Lombok
    Pantai Pink Lombok

    Pantai pink Lombok terletak di Lombok timur, tepatnya di desa sekaroh, kecamatan jerowaru, Lombok Timur. Disini Anda bisa melihat langsung keunikan salah satu pantai lombok yang memiliki warna pasir pink yang indah, warna pasir ini di dapat dari serpihan terumbu karang yang berwarna merah.

    Dan tercampur dengan pasir putih pantai sehinggi menciptakan warna pasir yang unik dan mempesona. Pantai ini sebenarnya memiliki nama Pantai Tangsi Lombok, namun dengan keunikannya ini pantai tangsi lebih terkenal dengan sebutan Pantai Pink Lombok.

Ayo Kunjungi Wisata Lombok Diatas Bersama Lombok Tour Plus

Ayo tunggu apa lagi kunjungi wisata Lombok bersama Lombok Tour Plus, ajak keluarga dan kerabat Anda. Dijamin wisata Anda di Lombok bersama kami lebih seru dan menyenangkan. Pesan sekarang juga paket wisata Lombok Anda di Lombok Tour Plus. 🙂

Artikel Lombok Menarik Lainnya :)