Anda bingung akan wisata kemana ? ke Lombok aja. Anda bingung akan lokasi tempat wisata di Lombok ? Hubungi Lombok Tour Plus. Travel berpengalamanan, yang siap untuk memandu wisata Anda selama di Lombok.

Ini Dia 3 Tempat Wisata di Lombok Yang Wajib Anda Kunjungi

  1. Pantai Kuta Lombok
Indahnya Pantai Kuta Lombok

Indahnya Pantai Kuta Lombok

Anda pasti sudah sering mendengar nama tempat wisata Pantai Kuta kan ? setelah mendengar kata tersebut, pasti Anda berfikir dan membayangkan Pantai Kuta yang ada di Bali. Namun, Pantai Kuta tidak hanya ada di Bali, melainkan ada juga di Lombok. Pantai Kuta Lombok memiliki keindahan dan keunikan alam yang tidak di miliki oleh Pantai Kuta Bali. Keunikan dari Pantai Kuta Lombok ini adalah pasir pantainya yang berbentuk butiran merica.

  1. Air Terjun Sendang Gile
Air Terjun Sendang Gile Lombok

Air Terjun Sendang Gile Lombok

Air Terjun Sendang Gile Lombok sangat ramai di kunjungi wisatawan di setiap harinya. Air terjun ini di kunjungi wisatawan yang memang ingin merasakan kenyamanan dan ketenangan wisata. Mulai dari sejuknya suasana sampai alaminya udara yang bisa anda hirup secara langsung dan bebas dari asap kendaraan. Anda disini juga bisa merasakan dinginnya percikan air terjunnya yang di percayai masyarakat setempat bisa membuat Anda awet muda.

  1. Gili Trawangan
Pantai Gili Trawangan Lombok

Pantai Gili Trawangan Lombok

Anda ingin menghirup udara yang benar benar bersih dan alami ? Anda wajib untuk mengunjungi Gili Trawangan Lombok, karena Gili Trawangan ini sangat bebas dari popusi asap kendaraan motor atau mobil. Disini fasilitas yang di sediakan untuk Anda agar bisa mengelilingi pulau Gili Trawangan adalah sepeda dan cidomo (andong khas Lombok). Anda bisa menyewa salah satu kendaraan tersebut untuk mengelilingi pulau Gili Trawangan dan sembari Anda menghirup udaranya yang alami serta menikmati keindahan alam pemandangannya yang sangat menakjubkan dan mempesona.

WOW!! Kunjungi Yuk 3 Tempat Wisata Lombok Yang Populer Ini

Anda wajib untuk mengunjungi 3 tempat wisata Lombok yang kita bahas bersama diatas. Dan jangan lupa, jika Anda kan wisata ke tempat wisata Lombok yang sudah kita bahas diatas, pastikan Anda mengajak keluarga, agar wisata Anda semakin menyenangkan dan seru.