3 Tempat Wisata di Lombok yang Menarik dan Memukau

3 Tempat Wisata di Lombok yang Menarik dan Memukau

Indonesia memang kaya akan segala hal yang mungkin tidak dimiliki oleh negara-negara lain. Alamnya yang begitu menawan membuat siapapun yang datang ke Indonesia langsung jatuh cinta. Adapun salah satu tempat atau lebih tepatnya pulau yang sangat menarik untuk dikunjungi adalah pulau Lombok. Disini, Anda akan menemukan tempat wisata di Lombok yang menarik sehingga sayang apabila dilewatkan begitu saja. Jadi bagi Anda yang belum berkunjung ke pulau ini, sebaiknya segera pesan tiket dan meluncur. Jangan sampai Anda kalah dengan warga asing yang sering mengunjungi destinasi yang satu ini. Karena memang Lombok adalah saah satu pulau yang paling terkenal dikancah negara luar selain Bali tentunya.

Inilah 3 Tempat Wisata di Lombok yang Menarik Wisatawan

Mengapa dikatakan menarik wisatawan? Karena berdasarkan informasi yang didapat, bahwa wisata pulau Lombok termasuk dalam daftar pulau yang sering dan paling banyak dikunjungi setelah pulau Bali. Jadi tak heran jika destinasi wisata yang ada di pulau ini begitu diburu. Adapun tempat wisata di Lombok yang menarik pertama adalah Bangko-Bangko atau biasa disebut sebagaai wisata dessert. Bangko-Bangko merupakan salah satu jenis pantai yang paling banyak dikunjungi oleh peselancar. Ombak yang terguung disini begitu apik, sehingga banyak yang mengatakan bahwa suganya peselancar adalah Bangko-Bangko. Tak hanya itu, pantai yang satu ini juga sudah mendapatkan penghargaan dari Intenasional Surfing Assosiation sebagai salah satu dari 10 jenis pantai yang terkenal akan ombaknya yang sangat luar biasa.

Tempat wisata di Lombok
Asiknya wisata gili trawangan Lombok bersama Sahabat

Kemudian tempat wisata di Lombok yang menarik selanjutnya adalah triple Gili. Mengapa disebut sebagai triple Gili? Hal ini dikarenakan letak diantara ketiganya sangat berdekatan satu sama lain, sehingga menarik untuk dikunjungi. Adalah ketiganya adalah Gili Meno, Gili Air, dan Gili trawangan. Anda bisa mengunjungi pulau ini satu persatu secara berurutan. Dan perlu untuk Anda ketahui sebelumnya bahwa Gili yang memiliki luas atau besaran yang lebih besar yaitu Gili trawangan. Bisa dikatakan bahwa luasnya lebih dari tujuh kali lipatnya ukuran lapangan sepak bola. Jadi seperti apa luasnya pulau ini? Mungkin Anda bisa mengunjunginya untuk membandingkan mana sajakah pulau yang sekiranya paling menarik untuk dikunjungi. Selain itu, Anda juga bisa mengunjungi air terjun Sendang Gile di wilayah Lombok Timur. Air terjun ini menawarkan suasana yang sejauh dan asri alami. Airnya yang menyegarkan bisa menjadi obat atas lelahnya aktivitas Anda. Sehingga tempat wisata yang satu ini cocok sekali apabila dikunjungi di akhir petualangan atau justeru di pertengahan petualangan untuk menggugah semangat Anda kembali.

Manfaat Mengetahui Tempat Wisata di Lombok yang Menarik

Tentu saja ketika berbicara mengenai manfaat apa yang akan didapatkan ketika anda berkunjung ke tempat wisata di Lombok yang menarik banyak sekali manfaat yang akan Anda dapatkan. Teerutama untuk masalah waktu, tenaga, dan biaya yang sudah Anda keluarkan. Disini, dijamin Anda tidak akan kehabisan uang karena liburan ke Lombok sangat murah. Kemudian Anda tidak akan kehabisan tenaga karena letak antara tempat wisata satu dengan yang lainnya tidak terlalu jauh. Dan juga Anda tidak akan kehabisan waktu karena waktu yang akan Anda habiskan disini dijamin tak akan pernah terbuang secara sia-sia. Karena pesona wisata alam dan juga suasana pulau Lombok yang begitu menawan. Membuat siapapun yang berkunjung ke pulau ini merasa bahagia dan selalu ingin kembai dan terus kembali.

Salah satu tips yang bisa diberikan kepada Anda yang ingin mengunjungi tempat wisata di Lombok yang menarik adalah. Selalu pastikan bahwa Anda sudah mengantongi informasi seputar wisata Lombok dengan lengkap. Muai dari penginapan, tempat makan, alamat tempat wisata, dan estimasi uang yang harus Anda bawa. Semuanya harus sudah terencana jauh-jauh hari, sehingga ketika Anda sudah akan berangkat. Tak ada lagi yang perlu dikhawatirkan oleh  Anda, dan Anda bisa menikmati waktu liburan Anda baik sendiri, bersama dengan keluarga, maupun  dengan teman-teman dan orang tersayang. Demikian inforrmasi yang bisa diberikan kepada Anda, semoga dengan informasi yang diberikan ini membuat Anda terinspirasi dengan konsep liburan yang akan Anda jalani, semoga bermanfaat.