Ini Dia 10 Tempat Yang Harus Dikunjungi di Lombok

Ini Dia 10 Tempat Yang Harus Dikunjungi di Lombok

Indonesia memiliki banyak pulau yang menyuguhkan keindahan alam yang mendunia, salah satunya Pulau Lombok yang memiliki 10 Tempat Yang Harus Dikunjungi Di Lombok. Di Pulau Lombok ini Anda dapat melihat keindahan dan keunikan berbagai macam alam dan kebudayaan.

WOW! 10 Tempat Yang Harus Dikunjungi di Lombok

  1. Gili Trawangan
Wisata Gili Trawangan Lombok
Wisata Gili Trawangan Lombok

Salah satu pulau Gili yang menjadi incaran wisatawan jika ke Lombok adalah Gili Trawangan. Gili Trawangan memiliki keindahan alam yang sangat mendunia. Disini Anda bisa menyewa Andong atau sepeda, untuk berkeliling pulau Gili Trawangan dan melihat keindahan alam yang disuguhkan.

  1. Bukit Malimbu
Ibu Tika dan Sahabat di Bukit Malimbu Lombok
Bukit Malimbu Lombok

Bukit Malimbu adalah bukit yang sangat terkenal dengan tempat melihat sunset di Lombok. Anda bisa mengunjunginya sore hari, untuk menyaksikan kecantikan matahari tenggelan. Disini Anda bisa melihat sunset sambil menikmati makan khas Lombok, seperti sate bulayak.

  1. Pura Lingsar
Wisata Pura Lingsar Lombok
Wisata Pura Lingsar Lombok

Pura Lingsar adalah salah satu pura yang memiliki keunikan, yaitu menjadi tempat persembahyangan antar 2 umat beragama, yaitu umat Hindu dan Islam Watu Telu. Pura ini memiliki simbol kerukunan antar umat beragama.

  1. Taman Narmada
Taman Narmada Lombok
Taman Narmada Lombok

Di Taman Narmada ini Anda bisa mencoba khasiat dari mata air awet muda, yang bisa Anda minum dan atau meraup muka Anda dengan air tersebut. Mata Air Awet Muda ini dipercayai masyarakat setempat, bisa membuat Anda menjadi awet muda.

  1. Gili Air
Keindahan Taman Bawah Laut Gili Air Lombok
Keindahan Taman Bawah Laut Gili Air Lombok

Anda senang dengan snorkeling ? Anda wajib lo untuk mengunjungi Gili Air Lombok. Gili Air Lombok memiliki alam bawah laut yang sangat mempesona. Disini Anda bisa melihat langsung ikan – ikan yang cantik, serta terumbu karang yang masih sangat terjaga akan kealamiannya.

  1. Gili Meno
Gili di Pulau Lombok
Gili Meno Lombok

Gili Meno menjadi soroton wisatawan untuk mendatangi Lombok, dikarenakan Gili Meno ini memiliki keindahan pemandangan alam yang tiada duanya. Disini Anda bisa melihat dan menikmati keindahan alamnya sambil mendengar kicauan burung yang sangat merdu.

  1. Pulau Pasir
Wisata Ibu Dewi Ekawulan dan Sahabat di pulau pasir Lombok (5)
Pulau Pasir

Pulau pasir adalah pulau yang tiada berpenghuni. Pulau ini bisa Anda lihat secara langsung jika air laut suruh, karena pulau ini berada di tengah – tengah lautan. Disini Anda bisa melihat bintang laut yang sangat banyak, serta buruh – burung yang sangat cantik.

  1. Pantai Pink 3

Pantai Pink 3 adalah Pantai Pink, namun pasirnya tidak berwarna pink. Disini Anda bisa menikmati uadara pantai yang menyejukan hati. Anda juga bisa melihat secara langsung keindahan alam yang disuguhkan oleh Pantai Pink 3.

  1. Pantai Pink 2

Jika Anda wisata ke Pantai Pink Lombok, Anda akan terlebih dahulu mengunjungi Pantai Pink 2. Pantai Pink 2 ini hampir sama dengan Pantai Pink 3, karena memiliki keindahan alam pemandangan alam yang sangat luar biasa menakjubkan.

  1. Pantai Pink Lombok
Tempat Yang Harus Dikunjungi di Lombok
pantai pink di lombok

Pantai Pink Lombok memiliki keunikan dari pasir pantainya yang berwarna pink. Disini Anda bisa melihat langsung goa peninggalan sejarah Jepang pada masa penjajahan, yang digunakan sebagai tempat berlindung dan bersembunyi, jika ada musuh yang datang ke Pantai Pink Lombok ini.

Kunjungi 10 Tempat Yang Harus Dikunjungi di Lombok Sekarang Juga!

Ayo ajak keluarga maupun sahabat Anda untuk mengunjungi 10 tempat wisata diatas. Pastinya dengan mengunjungi 10 tempat yang harus dikunjungi di Lombok Anda akan merasakan sensasi wisata yang berbeda, dan dijamin wisata Lombok Anda menyenangkan dan mengesankan.