Pulau Lombok adalah salah satu bagian dari Indonesia yang memiliki tempat wisata di Lombok yang sangat manarik perhatian banyak wisatawan, dari wisatawan lokal sampai mancanegara. Anda bisa mengunjungi wisata Lombok dengan berbagai keindahan dan keunikan yang disuguhkan di masing-masing objek wisatanya.

WOW!! 10 Tempat Wisata di Lombok Yang Menarik, Yang Wajib di Kunjungi

  1. Pantai Pink Lombok
tempat wisata di lombok timur

pantai pink di lombok

Dulunya nama Pantai Pink Lombok ini adalah Pantai Tangsi. Namun, seiring berjalannya waktu pantai ini menunjungi keunikan pasir pantainya yang berwarna pink jika sore hari datang, Nah maka dari itu pantai ini sekarang disebut dengan Pantai Pink Lombok.

  1. Tanjung Ringgit
Wisata Tanjung Ringgit Lombok

Wisata Tanjung Ringgit Lombok

Tanjung Ringgi Lombok bisa Anda tempuh dari Pantai Pink menggunakan ojek, yang bisa Anda sewa di pantai tersebut. Disini Anda bisa menyaksikan langsung peninggalan sejarah Jepang pada saat perang, yaitu Meriam.

  1. Gili Kedis
Wisata Ke Gili Kedis

Wisata Ke Gili Kedis

Gili Kedis adalah Gili terkecil dari 4 Gili diLombok, yaitu Gili Tangkong, Sudah dan Nanggu. Namun, Gili Kedis ini memiliki keindahan alam yang bisa membuat hati Anda terlena. Disini Anda bisa menikmati keindahan alamnya sambil mendengar kicauan burung yang sangat merdu.

  1. Gili Tangkong
Gili Tangkong Lombok

Gili Tangkong Lombok

Gili Tangkong memiliki keindahan pemandangan yang tak kalah indah dengan gili – gili lainnya. Gili yang satu ini juga memiliki nama yang sangat unik, yaitu Gili Tangkong yang artinya Gili Baju, sangat unik. Mau tahu kejelasan namanya ? ayo kunjungi sekarang juga.

  1. Gili Sudak
Gili di Pulau Lombok

Gili Sudak Lombok

Tak hanya 2 Gili diatas yang menjadi sorotan wisatawan, namun Gili Sudak juga menjadi salah satu gili terindah di Lombok. Disini Anda bisa mencicipi makanan seafood yang luar biasa menggoyang lidah. Disini dikhususkan untuk makan siang, jika mengunjungi 4 Gili Lombok.

  1. Gili Nanggu
wisata Ibu Lia dan Keluarga di Gili Nanggu Lombok

Gili Nanggu

Anda baru saja menikah dan akan melangsungkan untuk honeymoon, pilih Lombok ya dan jangan lupa untuk mengunjungi Gili Nanggu, Gili Nanggu ini menjadi tempat teromantis untuk berbulan madu atau honeymoon.

  1. Masjid Bayan Beleq
Wisata di Lombok Group SLB Tunas Kasih Mengunjungi masjid bayan beleq

Masjid Bayan Beleq

Masjid Bayan Beleq adalah masjid tertua yang ada di Lombok. Di Masjid ini Anda bisa menemukan dan melihat langsung rumah – rumah kecil yang berisikan makam para ulama atau orang yang disucikan oleh masyarakat muslim.

  1. Air Terjun Sendang Gile
Wisata Air Terjun Sendang Gila

Wisata Air Terjun Sendang Gila

Salah satu air terjun yang sangat terkenal di Lombok adalah air terjun Sendang Gile. Air terjun ini memiliki alam yang yang masih sangat alami. Disini Anda bisa merasakan langsung kesegaran percikan air terjunnya yang berjatuhan.

  1. Air Terjun Tiu Kelep
Wisata Ibu Yulianan di Air Terjun Tiu Kelep Lombok

Air Terjun Tiu Kelep

Air Terjun Tiu Kelep Anda bisa capai dari Air Terjun Sendang Gile selama 20 menit saja dengan berjalan kaki. Disini Anda juga bisa menyaksikan langsung keindahan air terjunnya yang berjatuhan ramai – ramai.

  1. Desa Senaru
tempat wisata di lombok

Wisata di Desa Senaru

Desa Senaru adalah Desa yang masih terkenal dengan rumah adatnya yang terbuat dari bahan – bahan alami, yaitu lantai dan temboknya terbuat dari tanah liat, serta atapnya terbuat dari daun padi yang sudah kering, sangat unik ya ?

Anda Wajib Mengunjungi Tempat Wisata di Lombok Yang Menarik Hati Wisatawan Ini Ya

Anda yang senang dengan alam, Anda sangat wajib untuk mengunjungi tempat wisata di Lombok yang menarik ini ya. Anda tak perlu bingung untuk akomodasi di Lombok, Anda bisa langsung menghubungi kami Lombok Tour Plus, untuk menyiapkan segala kebutuhan Anda untuk mengunjungi 10 tempat wisata di Lombok yang menarik diatas.