10 Objek Wisata di Lombok Yang Super Menakjubkan

10 Objek Wisata di Lombok Yang Super Menakjubkan

Ada 10 Objek Wisata di Lombok yang akan membuat Anda terlena dengan keindahan, keunikan serta suasana nya yang nyaman. Anda pastinya merasakan kepenatan karena rutinitas Anda sehari – hari yang butuh liburan kan ? makanya yuk simak dan kunjungi 10 objek wisata di Lombok yang akan kita bahas di bawah ini.

Ini Dia 10 Objek Wisata di Lombok Yang Menakjubkan

  1. Pantai Kuta Lombok
Wisata di Lombok, Pantai Kuta Lombok
Wisata di Lombok, Pantai Kuta Lombok

Pantai Kuta Lombok memiliki keindahan alam yang sangat menakjubkan, yang bisa membuat mata Anda lebih bersinar terang dari sebelumnya. Disini Anda bisa melihat langsung keunikan pasir pantainya, yang terkenal dengan pasir pantai merica. Iya, pasir pantai disini memang bentuknya seperti merica, menjadikan tempat ini sangat unik dan special untuk Anda.

  1. Pantai Tanjung Aan Lombok
Pantai Tanjung Aan Lombok
Pantai Tanjung Aan Lombok

Di Pantai Tanjung Aan Lombok Anda dapat merasakan angin sepoi – sepoi yang menghampiri tubuh Anda dengan sejuk. Anda juga bisa merasakan kenyamanan dan ketenangan serta bisa membuat pikiran Anda lebih fresh dari sebelumnya. Disini Anda juga bisa merasakan menikmati keindahan alamnya yang indah dan unik bersama keluarga, agar wisata Anda lebih menyenangkan dan seru.

  1. Desa Sade Lombok
Wisata Desa Sade Lombok
Wisata Desa Sade Lombok

Desa Sade adalah salah satu desa yang memiliki keunikan rumah adatnya, yaitu lantainya yang di bersihkan menggunakan kotoran kerbau, agar tidak adanya nyamuk di rumah mereka, Anda bisa membayangkan bagaimana lantai rumah yang di pel dengan kotoran kerbau ? pikiran Anda pasti rumah itu sangat bauk dan kotor, namun Anda salah uniknya di Desa Sade ini, walaupun lantainya di bersihkan dengan kotoran kerbau, namun tidak berbau sama sekali. Belum percaya ? buktikan sekarang juga.

  1. Desa Sukarara Lombok
Wisata Desa Sukarara Lombok
Wisata Desa Sukarara Lombok

Di Desa Sukarara ini Anda bisa mencoba dan belajar membuat kerajinan kain tenun bersama pengrajin – pengrajin di desa ini. belajar membuat kain tenunnya sambil bercengkrama dengan para wanita pengrajinnya, akan membuat wisata Anda di Desa Sukarara semakin menyenangkan. Disini Anda juga bisa menggunakan dan menganakan pakaian adat khas suku sasak yang di buat dengan cara ditenun, serta Anda juga bisa mengabadikan momen mengenakan baju adat suku sasak dengan berselfie ria.

  1. Desa Banyumulek Lombok
Wisata Bapak Fredy di Wisata Desa Banyumulek Lombok
Wisata Bapak Fredy di Wisata Desa Banyumulek Lombok

Anda senang dengan kerajinan gerbah atau kerajinan tanah liat ? Wow Anda tepat sekali memilih objek wisata Desa Banyumulek, karena desa ini adalah pengrajin gerabah terbesar di Lombok. Anda bisa melihat – lihat hasil kerajinannya yang indah dan unik di pandang mata. Disini ANda juga dapat memoto – moto kerajinannya untuk Anda abadikan dirumah. Tak hanya itu, Anda juga dapat membeli langsung kerajinan gerabahnya untuk Anda bawa pulang sebagai oleh – oleh khas Lombok.

  1. Gili Trawangan Lombok
Gili Trawangan Lombok
Gili Trawangan Lombok

Gili Trawangan Lombok sangat ramai di kunjungi wisatawan, karena wisatawan sengaja berbondong – bondong datang kesini untuk menikmati keindahan pantai dan pemandangan alamnya yang menakjubkan. Disini Anda juga bisa merasakan keramaian yang sangat tentram dan damai, serta Anda juga bisa merasakan kenyamanan dan ketenangan suasana. Tak hanya itu, Anda juga bisa menikmati keindahan alam bawah lautnya yang sangat mempesona, disini Anda bisa merasakan surge nyata yang di berikan Tuhan.

  1. Hutan Baun Pusuk
Wisata Hutan Baun Pusuk
Wisata Hutan Baun Pusuk

Hutan Baun Pusuk adalah salah satu hutan yang banyak di kunjungi wisatawan di setiap harinya. Disini Anda bisa melihat banyak atau sekawanan kera yang sudah jinak dan sudah terbiasa akan kedatangan wisatawan. Nah disini Anda bisa memberi kera – kera tersebut makanan kacang – kacangan serta pisang, Anda bisa melihat kesenangan para kera yang Anda berikan makanan. Disini Anda juga bisa melihat dan menyaksikan langsung kealamian Hutan Baun Pusuk.

  1. Bukit Malimbu Lombok
Wisata Bukit Malimbu Lombok
Wisata Bukit Malimbu Lombok

Di Bukit Malimbu Anda bisa merasakan keindahan 3 gili (Gili Air, Gili Trawangan dan Gili Meno) dari kejauhan atau atas bukit Malimbu. Anda bisa mengabadikan momen dengan berfoto – foto dan mencari latar yang menggabungkan antar pantai dengan perbukitan yang indah. Disini Anda juga bisa melihat panorama alam pantai yang mempesona. Tak hanya itu, Anda juga bisa menyaksikan keindahan – keindahan deretan pantai senggigi yang membentang luas.

  1. Pura Lingsar Lombok
Pura Lingsar Lombok
Pura Lingsar Lombok

Pura Lingsar adalah salah satu pura yang unik di Lombok. Pura Lingsar ini adalah tempat persembahyangan antar umat beraga, dimana Anda bisa merasakan kerukunan dan rasa saling membantu antar umat. Disini Anda bisa mencoba mengukur keberuntungan Anda, dimana Anda melemparkan koin kearah salah satu kolam, dan jika setelah Anda melemparkan koin tersebut dan Anda melihat belut raksasa yang di sebut dengan ikan moa, maka Anda sangat beruntung mengunjungi Pura Lingsar Lombok ini.

  1. Taman Narmada Lombok
Taman Narmada Lombok
Taman Narmada Lombok

Nah, jika Anda ingin awet muda atau bahkan terlihat lebih muda dari sebelumnya, Anda bisa mengunjungi Taman Narmada Lombok, yang dimata taman ini memiliki mata air awet muda yang di percayai masyarakat setempat jika Anda meminum airnya akan membuat Anda awet muda dan terlihat lebih muda dari sebelumnya, Nah itu dia yang memang menjadi daya tarik wisatawan datang ke Taman Narmada.

Mengunjungi 10 Objek Wisata di Lombok, Dijamin Akan Membuat Pikiran Anda Lebih Tenang dan Fresh

Dengan mengunjungi 10 objek wisata di Lombok ini, Anda akan merasakan kenyamana dan ketenangan serta rasa penat dan mumet Anda hilang seketika, karena di suguhkan keunikan serta keindahan dari objek wisata di Lombok diatas.