8 Objek Wisata di Lombok Yang Wajib Anda Kunjungi

Anda pastinya sudah tahu tentang Wisata Lombok ya, sekarang pulau Lombok sudah banyak ditayangkan ditelevisi salah satunya membahas tentang berbagai objek wisata di Lombok. Banyak objek wisata Lombok yang wajib Anda ketahui dan pastinya harus Anda kunjungi.

Ini Dia 8 Objek Wisata di Lombok Yang Wajib Anda Kunjungi

  1. Pantai Kuta Lombok
wisata pantai kuta Lombok
wisata pantai kuta Lombok

Pantai Kuta Lombok memiliki keindahan alam yang luar biasa menakjubkan. Disini Anda bisa melihat langsung keindahan pantainya yang mempesona, serta perpaduan warna air laut yang menyejukan mata. Tak hanya itu, Anda juga bisa mendengar deburan ombaknya, sambil menikmati keindahan alamnya yang wajib Anda lihat secara langsung.

  1. Pantai Tanjung Aan
Pantai Tanjung Aan Lombok
Pantai Tanjung Aan Lombok

Letak Pantai Tanjung Aan dekat dengan Pantai Kuta Lombok. Keindahan alam Pantai Tanjung Aan tak kalah indah dengan Pantai Kuta Lombok. Namun, Pantai Tanjung Aan memiliki keunikan yaitu pasir pantainya yang berbentuk butiran merica. Anda bisa melihat dan membuktikannya langsung, dengan cara mengunjung Pantai Tanjung Aan ini secara langsung.

  1. Desa Sade Lombok
Desa Sade Lombok
Desa Sade Lombok

Desa Sade Lombok adalah salah satu desa yang masih memperlihatkan kebudayaan serta tradisinya. Desa Sade Lombok masih kental dengan masyarakat asli suku sasaknya. Di Desa ini, Anda bisa bercengkrama langsung dengan warga setempat sambil melihat keunikan rumah adatnya, yang terbuat dari tanah serta lantainya dibersihkan dengan kotoran kerbau.

  1. Desa Sukarara Lombok
Belajar membuat kain tenun khas Lombok di Desa Sukarare
Belajar membuat kain tenun khas Lombok di Desa Sukarare

Desa Sukarara Lombok adalah desa dengan penuh kerajinan kain tenunnya.  Disini Anda tak hanya bisa melihat kecantikan dan keunikan  kain tenunnya, karena Anda juga bisa belajar langsung membuat kain tenun tersebut. Anda juga bisa membeli secara langsung kain tenunnya disini, untuk oleh oleh atau cindera mata keluarga dirumah.

  1. Desa Banyumulek Lombok
wisata desa banyumulek lombok
wisata desa banyumulek lombok

Desa Banyumulek Lombok adalah salah satu Desa yang wajib dikunjungi wisatawan jika ke Lombok. Anda yang senang dengan kerajinan gerabah bisa langsung melihat cara serta sekaligus, belajar membuat kerajinan gerabah yang cantik nan unik. Gerabah di Desa Banyumulek ini  memiliki ciri khas dan kepatenan sendiri.

  1. Taman Narmada Lombok
Taman Narmada Lombok
Taman Narmada Lombok

Anda yang ingin awet muda, bisa mencoba mengunjungi Taman Narmada Lombok. Taman Narmada Lombok memiliki mata air yang bisa membuat Anda awet muda jika meminum atau membasuh muka dari air di mata air tersebut. Warga setempat meyakini bisa awet muda, dikarenakan air di mata air tersebut mengalir dari 5 mata air pegunungan serta pura terbesar di Lombok.

  1. Air Terjun Sendang Gile Lombok
Wisata Air Terjun Sendang Gila
Wisata Air Terjun Sendang Gila

Anda senang dengan alam atau perpetualangan ? Anda wajib mengunjungi Air Terjun Sendang Gile Lombok. Air Terjun Sendang Gile Lombok berada di bawah kaki gunung Rinjani. Disini Anda bisa menikmati kesejukan suasananya yang tiada duanya. Air terjun Sendang Gile ini menjadi salah satu Air terjun di Lombok yang wajib untuk di kunjungi.

  1. Pantai Pink Lombok
objek wisata di lombok
pantai pink di lombok

Pantai Pink Lombok saat ini menjadi sorotan kunjungan wisatawan, mengapa ? karena pantai ini memiliki keunikan di pasir pantainya yang berwarna Pink. Pantai ini selain memiliki keunikan warna pasirnya, ia juga memiliki keindahan alam pantai yang sangat mempesona, serta harus dipandang dengan cara langsung mengunjunginya.

Ayo Kunjungi Sekarang Juga 8 Objek Wisata di Lombok

Tak hanya wisatawan yang sering melakukan traveller saja, yang wajib mengunjungi Objek wisata di lombok yang sudah kita bahas diatas, Anda dan keluarga juga wajib untuk mengunjunginya ya, buatlah liburan Anda kali ini bersama keluarga semakin menyenangkan dan seru dengan mengunjungi 8 objek wisata di atas.